Sabtu, 19 April 2014

Gebetan

Gebetan itu adalah seseorang yang lagi kita deketin. Entah niatnya buat dipacarin atau nggak. Gebetan berasal dari istilah keren tahun 70an "GBT", singkatan dari Gerakan Bawah Tanah. Makanya yang lagi di-GBT-in disebut GBT-an (gebetan).

Gue jomblo, dan masih normal. Makanya gue juga punya gebetan. Bukan buat gue pacarin, tapi buat gue jadiin tempat mencurahkan rasa suka *ceilah, dan untuk mengenal gebetan lebih dekat, buat referensi nikah kelak, hehe. Walau kadang ada beberapa dari mereka yang nggak terima karena nggak gue tembak-tembak juga, nganggep gue PHP, ninggalin gue, lalu pacaran sama yang lain...

...

Setelah beberapa kali mencari dan menelaah gebetan, gue jadi tau beberapa tipikal gebetan yang ada di dunia. Gue bagi berdasarkan respon yang mereka kasih.

1. Gebetan Sulit
Dari namanya aja udah sulit, jelas aja buat deketin doi itu butuh perjuangan banget. Biasanya sih orangnya jual mahal atau emang nggak suka sama kita. Tapi, nggak ada kata nggak mungkin buat bisa meluluhkan hatinya. Kunci buat bisa deketin gebetan tipe ini adalah "Sabar".

2. Gebetan Medium
Gebetan tipe ini sebenernya jauh lebih membingungkan. Jadi doi itu kayak mau tapi nggak mau, kayak nggak mau padahal mau, bingung kan? Gue juga. Intinya, doi itu kadang keliatan ngasih respon kadang nggak. Kunci buat bisa deketin gebetan tipe ini adalah "Gue juga nggak tau".

3. Gebetan for amateur
Tipe gebetan ini biasanya emang yang suka sama kita. Jadi nggak perlu usaha lebih. Kalau doi udah ngebet banget malah biasanya jujur bilang suka duluan. Nggak perlu kunci buat bisa deketin gebetan tipe ini, tapi lo butuh gembok, jual mahal dikit, hehe.

So, itulah tipe-tipe gebetan yang gue tau. Gebetan kalian ada di tipe mana nih? Sulit? Sama...

Sabtu, April 19, 2014
Gimana postingan gue? Lumayanlah, lumayan ancur. Jangan lupa komentarnya biar blog ini sedikit lebih rame. Tanpa kalian blog ini hanyalah butiran debu. Makasih sebelumnya.

14 comments:

  1. Gue suka yang sulit-sulit.
    Biasanya lebih puas.
    Puas rasain sakit pas ditolaknya............ :3 :lepilol: :lepiokay:

    BalasHapus
  2. waduh gebetan gue ada di setiap tipe nih. Yang paling gue harapkan sih yang dikategori sulit, tapi apa daya, yang paling deket sama gue itu yang tipe gebetan for amateur :lepiokay:

    BalasHapus
    Balasan
    1. begitulah hidup, sulit emang enak, tapi ya itu, sulit :lepiokay:

      Hapus
  3. Jadi ... gebetan yang terakhir kemarin adalah gebetan medium. Oke :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. ceilah, membingungkan ya? :lepiming:

      Hapus
  4. Dieq, kamu kok tahu padahal sekarang lagi jomblo? #KepoAbis
    boleh saya cek legalitas sumber artikel ini :lepids:

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan gebetan itu nggak harus pacaran masnas :lepiming:

      Hapus
  5. Duh, gebetan gue ada ditingkat sulit nih. Tapi, biarpun sulit si doi tetep menarik:lepisee:

    BalasHapus
  6. Kalo gebet mantan gimana, bang? :lepilol:

    BalasHapus
  7. Artikel yang sangat menarik :D
    http://clayton88.blogspot.com | http://bit.ly/1sUU8dl | http://goo.gl/lNMX3D | http://goo.gl/cAQcMp | http://goo.gl/97Yn1s | http://goo.gl/tw2ZtP | http://goo.gl/RkuB4G | http://bit.ly/1Mwgw3U | http://bit.ly/23ABPpR |

    BalasHapus

Pake Lepicon biar lebih greget komentarnya:

:3 3) :) :' :/ :| :v :@ :o :$ O) :D B) ;) :p :y :x :* :( :s

Dan ini beberapa lepicon yang diadaptasi dari rage face yang cukup terkenal:

:lepids: :lepifuck: :lepigusta: :lepilol: :lepimean: :lepiming: :lepino: :lepiokay: :lepireally: :lepisee: :lepitroll: :lepitrue: :lepiwhat:
 
Kembali ke atas