Minggu, 20 April 2014

Emang Pada Gila - Masih Dunia Lain Ya Ampun


Ini adalah video kelima yang Emang Pada Gila bikin. Karena kesel sering liat acara Masih Dunia Lain yang makin lama makin aneh acaranya, makanya kita bikin video parodinya. Sambil begadang kita bikin video ini.


Jangan lupa komentarin video ini di Youtube ya! http://www.youtube.com/watch?v=Cu8ITTzOHNU

Minggu, April 20, 2014
Gimana postingan gue? Lumayanlah, lumayan ancur. Jangan lupa komentarnya biar blog ini sedikit lebih rame. Tanpa kalian blog ini hanyalah butiran debu. Makasih sebelumnya.

16 comments:

  1. Anjiirrrrrrrrrrrr.. :lepilol: banget nih gue !!! wakakakakkak

    BalasHapus
  2. Gagal move on. (((gagal move on))) :lepitroll:

    BalasHapus
  3. lama tak bersua, ngga tau kenapa nyesel aja gitu jarang kesini :'

    BalasHapus
  4. Artikelnya sangat bermanfaat gan..
    trimakasih.. sukses selalu...

    BalasHapus
  5. Artikel yang sangat menarik :D
    http://clayton88.blogspot.com | http://kagumiterus.blogspot.com/ | http://informasiberitatop.blogspot.com | http://bit.ly/1QTpF4S | http://goo.gl/eQV9d3 | http://bit.ly/1sUU8dl | http://goo.gl/CI4bLf | http://bit.ly/1IAMpsv | http://goo.gl/lNMX3D | http://bit.ly/1NM7v7j | http://bit.ly/1VxDjyt | http://bit.ly/1IAMpsv | http://bit.ly/1QTpF4S | http://goo.gl/cAQcMp | http://goo.gl/97Yn1s | http://goo.gl/tw2ZtP | http://bit.ly/1VxDjyt | http://goo.gl/RkuB4G | http://goo.gl/8rM20b | http://goo.gl/5dAkJO | http://bit.ly/1IAMpsv | http://bit.ly/1IAMpsv

    BalasHapus
  6. Two-factor authentication error in Gdax
    Are you cognizant of the errors that led to inappropriate functioning of two-factor authentication in Gdax? Despite the out of the box characteristics and specialties, users confront errors related to two-factor authentication which yields protection to your account and preserve it from online activities and errors. To resolve the errors, you may call on Gdax customer support number1888-764-0492 which is functional 24/7 and you can connect with them at any time without worrying about the factors like place and time. https://www.cryptophonesupport.com/wallet/gdax/

    BalasHapus
  7. makasih gan buat infonya dan semoga bermanfaat

    BalasHapus
  8. bagus gan artikelnya dan sangat menarik

    BalasHapus
  9. mantap mas buat infonya dan salam sukses selalu

    BalasHapus
  10. keren sob buat infonya dan salam kenal

    BalasHapus

Pake Lepicon biar lebih greget komentarnya:

:3 3) :) :' :/ :| :v :@ :o :$ O) :D B) ;) :p :y :x :* :( :s

Dan ini beberapa lepicon yang diadaptasi dari rage face yang cukup terkenal:

:lepids: :lepifuck: :lepigusta: :lepilol: :lepimean: :lepiming: :lepino: :lepiokay: :lepireally: :lepisee: :lepitroll: :lepitrue: :lepiwhat:
 
Kembali ke atas