Minggu, 20 April 2014

Emang Pada Gila - Masih Dunia Lain Ya Ampun


Ini adalah video kelima yang Emang Pada Gila bikin. Karena kesel sering liat acara Masih Dunia Lain yang makin lama makin aneh acaranya, makanya kita bikin video parodinya. Sambil begadang kita bikin video ini.


Jangan lupa komentarin video ini di Youtube ya! http://www.youtube.com/watch?v=Cu8ITTzOHNU

14 komentar:

  1. Anjiirrrrrrrrrrrr.. :lepilol: banget nih gue !!! wakakakakkak

    BalasHapus
  2. Gagal move on. (((gagal move on))) :lepitroll:

    BalasHapus
  3. lama tak bersua, ngga tau kenapa nyesel aja gitu jarang kesini :'

    BalasHapus
  4. Artikelnya sangat bermanfaat gan..
    trimakasih.. sukses selalu...

    BalasHapus
  5. Artikel yang sangat menarik :D
    http://clayton88.blogspot.com | http://kagumiterus.blogspot.com/ | http://informasiberitatop.blogspot.com | http://bit.ly/1QTpF4S | http://goo.gl/eQV9d3 | http://bit.ly/1sUU8dl | http://goo.gl/CI4bLf | http://bit.ly/1IAMpsv | http://goo.gl/lNMX3D | http://bit.ly/1NM7v7j | http://bit.ly/1VxDjyt | http://bit.ly/1IAMpsv | http://bit.ly/1QTpF4S | http://goo.gl/cAQcMp | http://goo.gl/97Yn1s | http://goo.gl/tw2ZtP | http://bit.ly/1VxDjyt | http://goo.gl/RkuB4G | http://goo.gl/8rM20b | http://goo.gl/5dAkJO | http://bit.ly/1IAMpsv | http://bit.ly/1IAMpsv

    BalasHapus
  6. makasih gan buat infonya dan semoga bermanfaat

    BalasHapus
  7. bagus gan artikelnya dan sangat menarik

    BalasHapus
  8. mantap mas buat infonya dan salam sukses selalu

    BalasHapus
  9. keren sob buat infonya dan salam kenal

    BalasHapus