Sabtu, 15 Maret 2014

Yuk Kita Jomblo!

Selain jomblo itu dapet pahala, banyak juga lho keuntungan lainnya. Postingan ini terusan dari postingan kemaren tentang Syukuri Jadi Jomblo. Kali ini gue mau share keuntungan ngejomblo yang gue alami selama ini, yaitu:

1. Irit
Irit adalah hal yang paling kontras dari jomblo atau pacaran. Gue, juga beberapa temen gue berpendapat teguh kalau jomblo itu irit. Karena, ketika pacaran, pasti akan ada banyak pengeluaran tidak terduga yang mencabik-cabik dompet beserta isinya. Dimulai dari nge-date sama pacar, dan itu pasti ada biaya transportasi dan konsumsi. Sampe pulsa! Hadeuh... Pulsa jadi boros banget. Nelpon, SMS yang tiada henti, menyebabkan counter pulsa menjadi tempat nongkrong pribadi.

Yah kira-kira gini deh efek dari pacaran.

Makanya, jomblo lebih irit. Karena pengeluarannya juga sedikit. Punya duit buat dinikmatin sendiri. Bukan buat dihura-hura bareng anak orang yang nggak tau bakal jadi jodoh atau nggak.

2. Kesehatan Hati Terjamin
Silahkan lo cari orang-orang yang galau, gue yakin kebanyakan dari mereka adalah orang yang bermasalah dalam hubungan pacarannya. Karena pada hakekatnya, ketika pacaran, maka itu berarti bakal galau, itu udah pasti.

Beda sama jomblo. Jomblo nggak akan galau karena hubungan berpacaran, kan jomblo. Walau emang, jomblo pasti akan galau juga. Tapi, intensitas galaunya nggak separah mereka yang berpacaran kok. Jomblo itu galau seadanya dan sebutuhnya. Minimal untuk menegaskan kalau jomblo masih punya hati, makanya masih bisa galau.

3. Merdeka
8 dari 9 orang yang berpacaran, pasti akan merasa terkekang oleh pacarnya. Apa-apa harus laporan dulu sama pacar. Kalau nggak lapor nanti dimarahin, pacarnya cemburu, dan lain-lain. Yah, minimal, beberapa tindakan bakal terganggu karena takut si pacar marah.

Come on! Kita hidup di negara merdeka, negara bebas. Ngapain terkekang oleh mereka yang "sebenernya" belum pantes buat dapet kekuasaan ngekang kita? Kalau udah nikah sih wajar pasangan kita cemburu, pacar? Belum resmi apa-apa coy, nggak ada surat-suratnya.

So, seperti judul postingan kali ini. YUK KITA JOMBLO!

Sabtu, Maret 15, 2014
Gimana postingan gue? Lumayanlah, lumayan ancur. Jangan lupa komentarnya biar blog ini sedikit lebih rame. Tanpa kalian blog ini hanyalah butiran debu. Makasih sebelumnya.

8 comments:

  1. Jomblo ya? Malem mingguan yuk? :lepitroll:

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak mau ah, kamu kan tukang nyium guling :lepitroll:

      Hapus
  2. Konspirasi nya.. Detail abis.. \o/

    BalasHapus
  3. HIDUP JOMLO!! berarti Jomlo= banyak duit, ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung, minimal nggak bakar duit :lepiming:

      Hapus
  4. :lepilol:
    Kesehatan hati terjamin, telinga yang sakit diejekin mulu.... hahahha dan gue selalu ngerasain sejak lahir.... (#jomblo akut)

    BalasHapus
    Balasan
    1. barangsiapa menghina satu sama lain, maka dosa orang yang dihina akan pindah ke yang menghina. "akherat terjamin" - jomblo :lepitrue:

      Hapus

Pake Lepicon biar lebih greget komentarnya:

:3 3) :) :' :/ :| :v :@ :o :$ O) :D B) ;) :p :y :x :* :( :s

Dan ini beberapa lepicon yang diadaptasi dari rage face yang cukup terkenal:

:lepids: :lepifuck: :lepigusta: :lepilol: :lepimean: :lepiming: :lepino: :lepiokay: :lepireally: :lepisee: :lepitroll: :lepitrue: :lepiwhat:
 
Kembali ke atas