Minggu, 23 Februari 2014

Teman

Mereka yang ada di sekitar kita. Mereka yang selalu bikin kita seneng, atau mungkin sedih. Mereka yang gue juga bingung cara jelasinnya gimana. Mereka disebut teman.

Friendship!

Satu hal yang membuat teman itu terasa beda, "Mereka nggak asing". Mungkin cuman lewat teman kita bisa ngobrol bebas, berbagi canda tawa, mencurahkan isi hati, dan lain-lain. Karena, nggak mungkin kita melakukan hal-hal itu sama orang asing yang nggak kita kenal. Masa tiba-tiba di jalan nepuk pundak orang asing terus bilang, "Eh, gue lagi galau nih, gue baru putus sama pacar gue", kan itu nggak etis.

Makanya, teman adalah sebuah ornamen kehidupan yang membuat kita menjadi lebih dari sekedar hidup. Dengan hadirnya mereka, kita bisa hidup dengan lebih hidup (bingung juga). Tanpa mereka, gue nggak tau bakal jadi apa hidup ini. Sendirian? Dikelilingi orang asing? Terdengar menyeramkan menurut gue.

Walau kadang teman itu nyebelin, rese, dan bikin kesel. Tapi, terlalu banyak hal yang bisa mereka buat, yang membuat kita bisa tersenyum.
Untukmu temanku.
Terima kasih atas waktu luangmu, waktu luang kita, yang kita habiskan bersama. Ketika kita bercengkrama, dan waktu berlalu tanpa terduga, kurasa itu hal yang hanya mampu kau lakukan, bukan yang lain. Tertawa, bahagia, bermuram, sedih, itu semua hal yang begitu klise untuk kita lewatkan. Dan semua hal itu akan selalu bermakna jika bersamamu. Teman, kau adalah harapan. Harapan untuk melangkah ke depan.
So, ini postingan yang lumayan lebay menurut gue. Tapi, lebay adalah cara yang tepat untuk menjelaskan apa itu teman. Sayangi teman kalian!

26 komentar:

  1. Temen itu tempat dimana kita ga gengsi nunjukin aslinya diri kita sendiri. Sekaligus bisa diajak gila bareng.

    BalasHapus
  2. teman adalah pelengkap dalam hidup ini, tanpa teman hidup kagak asyik gan, nice posting

    BalasHapus
  3. kadang temen malah lebih ngerttin kita,dibandingkan sodara sedarah, iya kadang :D

    BalasHapus
  4. Dan kadang saya berpikir lebih punya banayk teman di dunia maya. Haha. Ah pokoknya "terima kasih" yang udah mau jadi teman saya, deh. :y

    BalasHapus
  5. Karena nyari temen itu susah dan nyari musuh gampang.

    Nyetopin angkot pake jari tengah misalnya.

    BalasHapus
  6. Teman adalah salah satu dari sekian banyak warna dalam di hidup kita. Tanpa teman, berarti kita gak punya teman. #Nahloh

    BalasHapus
  7. sayangi teman, lalu pacar gimana ? haha

    blogwalking ya :)

    BalasHapus
  8. saya suka foto ilustrasinya di atas, anglenya keren

    BalasHapus
  9. Lebay adalah cara kita untuk mengekspresikan diri, dan teman adalah tempat untuk pelampiasan ekspresi tanpa adanya gengsi. :lepiming:

    BalasHapus
  10. OK, mulai sekarang gue akan menyayngi temen-temen. termasuk menyayangi pacar temen 3)

    BalasHapus
  11. oke, aku sayang kamu juga.... :)))

    BalasHapus
  12. I love teman, karena teman adalah bola, bola adalah teman *versi Tsubatsa

    BalasHapus
  13. suka sedih kalo denger lagu nya sheila on 7 yang judulnya kisah klasik. Aku setuju sama postingan ini, hidup bukan cuma tentang cinta, cewe-cowo, cowo selalu salah. Tapi, teman, juga :D nice post.

    BalasHapus