Senin, 11 November 2013

Lagu itu Pentranslate Hati

Gue itu tipikal orang yang kalau lagi melankolis cenderung meluapkannya lewat nada & lagu. Udah lumayan banyak juga lagu semi galau yang udah gue bikin. Beberapa ada yang udah direkam walau standar sih kualitasnya, dan beberapa masih cuman dinyanyi-nyanyiin kalau lagi maen gitar aja. Ini nih lagu-lagu gue:

Music
 
Cinta Tak Rela
Kau terlalu indah untukku miliku, ku memang tak pantas tuk jadi kekasihmu. Sadarkan diriku pada kenyataan, agar ku tak tenggelam dalam perih cinta.
Ku coba bertahan namun ku tak sanggup, ku coba pahami tuk dapatkan hati dirimu.
Memang ku cinta namun ku tak rela, melihatmu luka meski perih terasa ku begini.

Dahulu Ku Katakan
Dahulu kukatakan padamu bicaralah apa yang kau rasa, jangan hanya terdiam, jangan hanya tersenyum, ku tak mau kita menjauh. Kau pun hanya bisa tertawa, menurutmu terlalu berlebihan, mana mungkin kita menjadi jauh hanya karena hanya terdiam.
Namun kini kau lihat saja saat kau remehkan ucapanku dulu.
Kita berpisah, kita menjauh, kita tak akan seperti dulu, karena kamu tak pernah coba mengerti apa yang kuinginkan. Masalah datang hancurkan kita, ku kira semua hanya bercanda, ternyata ini nyata, kita tak lagi bersama.

Duduk Ku Terdiam
Duduk ku terdiam tenggelam dalam kelam, terbisik suara yang tak pernah terdengar. Setiap langkahku yang takkan mungkin bisa untuk membuatmu berpaling padaku. Tak pernah berhenti berlari mengejarmu, tertatih dan terjatuh tak ku pedulikan. Meski hati tak sanggup menahan perih luka, biar begitu ku hanya untukmu.
Bayangmu yang tak mampu tersentuh, bisikan hatipun takkan terhiraukan. Tak pernahkah kau lihat diriku untukmu, tak bisakah diriku masuki hatimu itu?

Eternal Love
Mungkin kini semua telah terjadi namun penyesalan takkan mudah menghilang, mengingat salahku yang tak pernah tau serpihan hatiku berada di senyummu. Mungkin takkan lagi menjadi kenyataan karena ternyata terjadi dan tak mungkin terulang, cintaku padamu hanya sebuah kisah, mencoba tuk meralat namun terlambat.
Betapa penyesalan yang ku rasakan.
Bila ku bisa memutar waktu untuk kembali tak ku biarkan kau pergi meninggalkanku. Kau segalanya selalu di dalam hati, this my love that eternal just can fallin with you.

Hanya Kaulah
Kehadiranmu hangatkan hatiku dan kau temukan celah buatku tuk selalu tersenyum. Saat yang terindah, saat bersamamu kasihku. Terukir di hatiku senyuman indahmu yang tak pernah menghilang dan selalu terbayang. Kan selalu terkenang seumur hidupku selamanya.
Pegang erat tanganku kan ku bawa kau berlabuh di dalam hatiku. Biarkanlah ku menyayangimu setulus hatiku. Hanya kaulah yang kuingin.

Inginku Untuk
Inginku untuk menjadi seseorang yang berada di dalam hatimu yang berbeda saat bersamamu. Mungkin nanti bila waktu kita untuk bersama, ku tak tau kapankah hal itu, ku selalu berharap untuk terjadi.
Karena yang ku tau ku hanya butuh kamu. Seharusnya kau tau telah lama ku tunggu dirimu.
Setiap waktu saat tanpa dirimu seakan berlalu tanpa ada hal baru yang membuatku mampu lupakan wajahmu, sungguh kuyakin ku takkan pernah mampu tanpamu.

Jikalau
Jikalau hatiku berkata tentangmu kasihku. Jikalau hatiku bertanya tentangmu, cintamu. Meski kini telah ku mengerti kisahku padamu. Namun rasaku tak berhenti hamburkan untukmu.
Mungkinkah cinta ini? Mungkinkah?
Cintaku takkan bergeming selalu untukmu. Kasihku tiada berpaling meski kau tiada peduli. Hati ini kan selalu memuja dirimu. Yang ku tau cinta adalah tiada termiliki tiada untukku.

Ku Bukan Siapamu
Senyuman indahmu hilangkan perihku, kau hadirkan lagi cintaku hati. Meski ku tak mampu tuk memilikimu, ku hanya mencoba membuatmu bahagia.
Cobalah tuk mengerti kau selalu dihati.
Ku akan menghilang dalam gelap malam, tak perlu kau mencari karena ku tak kau cintai. Terlintas mengapa ku harus mengenalmu, karena yang ku tau, ku bukan siapamu.

Manusia Biasa
Hanyalah kamu dalam fikiranku, tak ku pungkiri kau selalu di hati. Berjuta alasan tak mampu terpakai saat ku mencoba hapuskan bayangmu. Berlari darimu ku coba selalu, menghindari semua jejak langkah kita. Walau fakta berkata kaulah segalanya namun ku tau ku tak pantas denganmu.
Biarkan ku terbang melayang tinggi di langit, menggapai bintang-bintang dan tak harus dengamu. Karena kau terlalu berharga untukku, kau sangat sempurna dan ku hanya manusia biasa.

Menghapus Lukamu
Maaf ku lukai hatimu, ku tak tau yang kau rasakan. Cobalah jujur kepadaku, bicara karena ku tak mengerti. Bukan maksud hati lakukan, kau tak pernah mau bicara. Ku kira selama ini ku tak berarti.
Katakan yang ada, segala kesalahanku, betapa hancur hatimu olehku.
Maafkan diriku sakitimu tak mengerti kamu, hapus air mata yang basahi pipimu. Maafkanlah aku lukaimu tak pedulikanmu, biar waktu menjadi saksi penyesalanku menghapus lukamu, kembalikan senyummu.

Tak Mampu Terdiam
Indahnya malam ini terhias bintang-bintang yang kian terang membuat gelap seakan hilang. Tak mungkin bohongi hatiku yang sedari tadi tak henti memanggil namamu, bayangkan senyummu.
Apakah kau rasakan yang tengah ku rasakan? Apakah kau sadari rasa yang telah ku pendam?
Bintang biarkanku curahkan hatiku agar tak ku simpan sendirian. Betapa ku suka betapa ku cinta, di dalam hatiku tak mampu terdiam.

Tertutup Untukmu
Bila semua yang telah ku berikan tak mampu membuatmu untuk terkesan, apa yang harus ku lakukan? Apa yang mampu ku perbuat? Egomu telah membuatku menyerah, takkan mungkin ku jalani kembali saat hati ini mencari seberkas cahaya tak pasti.
Selama ini yang terjadi seakan ku berlari di atas langit, mustahil bila tetap ku coba lagi. Ku coba pahami semua ini hanya manipulasi rasa di hati yang tak akan mungkin pernah ku hindari.
Pergilah dari hatiku ini jangan pernah kau coba kembali, hatiku jenuh, hatiku lelah, hatiku telah tertutup untukmu.

Yang Terindah
Yakinkan aku bila engkau puisi yang warnai hariku maka kau tak akan hilang dalam sanubariku. Tak perlu kau bertanya lagi untuk siapa rasaku ini, dengarlah kasihku ku selalu milikmu.
Jujur ku tak mampu lewati waktu tanpamu, tak pernah ku bisa jalani hari tanpa hadirmu.
Bawalah semua isi hatiku bila kau tak percaya aku, sungguh ku tak mampu lupakan dirimu, jangan pernah kau tinggalkanku, kamulah yang terindah.

1 komentar:

  1. Ku coba pahami semua ini hanya manipulasi rasa di hati yang tak akan mungkin pernah ku hindari. ini parah..

    BalasHapus