Selasa, 12 November 2013

Ketumpangan?!

Ketumpangan disini maksudnya bukan ketumpangan biasa. Tapi "ketumpangan". Maksudnya ya gitu, istilah kalau orang gak sengaja ngebawa makhluk asral di tubuhnya.

Gue pernah ngerasain hal macam ini, pengalaman serem yang kalau disuruh lagi gue bakal nolak mentah-mentah.

Awalnya gue lagi ikut acara study tour ke Jogjakarta di sekolah gue pas SMA. Pas di candi prambanan itu ada patung perempuan di dalem candi. Gue yang iseng naekin patung sambil foto-foto gitu. Pokoknya iseng banget dah. Ada hal ganjil yang gue tau seudah foto-foto sama patung itu, di bawah patung ada beberapa uang koin sama banyak kelopak bunga, gue gak tau itu buat apa.

Di perjalanan gue udah ngerasa gak karuan sebenernya. Kepala jadi sering pusing gak tau kenapa. Sampe akhirnya study tour berakhir dan gue pulang ke rumah.

Dan ternyata ada hal mengerikan yang gue alami setelah pulang dari Jogjakarta itu. Setiap gue tidur, ada yang "ngetawain" gue. Asli! Gue sempet mikir mungkin tetangga gue yang lagi pada begadang tapi yang ketawa itu perempuan sedangkan tetangga gue yang sering begadang itu cowo. Dan pertanyaan yang paling jelas, siapa yang iseng malem-malem ketawa-ketawa?

*Nggak banyak komen*

Hampir 3 hari gue tidur sambil "diketawain" sama suara perempuan itu. Sampe akhirnya gue curhat ke nyokap terus nyokap ngajak gue ke ustadz. Gue belum bilang apa-apa eh ustadz langsung bilang, "Habis dari candi ya? Makanya jangan iseng-iseng". So, gue makin merinding, kok ustadz bisa tau kalau gue iseng di candi?

Langsung aja ustadz ngasih gue beberapa amalan sambil dibacain do'a-do'a. Beres gitu tidur gue nyenyak lagi. Alhamdulillah.

Ada yang mau "diketawain" pas tidur juga? Kayaknya gak akan ada. Makanya jangan kayak gue, jangan suka iseng, soalnya pada umumnya semua tempat itu ada penunggunya, makanya kita harus sopan. Kalau kita juga diganggu pasti gak seneng kan? "Mereka" juga gitu.

#TematicBlogJB #Horror

6 komentar:

  1. pengen coba ahhh , , ,
    belum pernah ngerasain yang begituan . . . :D

    bagi tips nya sob , , , , hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat lebih gampang + masuk tv, ikut masih dunia lain aja, klw berhasil bisa dapet uang pula haha

      Hapus
  2. kayaknya asik, tp ogah dah gue nyoba..heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha asik sih asik, tapi bulu kuduk goyang itik :D

      Hapus
  3. itu cuma halusinasimu aja kalee, kalo ak sih gak percaya sama yg gitu2an.. hehehe
    ak juga pernah siih dulu ngerasain gituan, eh ternyata setelah tau ada "penjelasan ilmiahnya" jd gak begitu takut.. hehe

    tapi itu kembali ke masing2 orang sih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang gue tau hal-hal ilmiah di zaman sekarang itu dulunya cuman mitos/hal gak mungkin, contohnya handphone, zaman purba mana ada handphone? mungkin teknologi zaman sekarang masih belum bisa menjelaskan hal semacam ini *mungkin* hehe

      Hapus