Rabu, 19 Oktober 2016

Priceza Best Deals Hunter

Setiap kali belanja pasti dong kita bakal nyari harga termurah. Biar lebih irit dan nggak sakit hati kalau tahu barang yang kita beli ternyata dijual lebih murah di toko sebelah. Untuk meminimalisir sakit hati itu dan bisa membandingkan harga dari beberapa toko, Priceza adalah solusinya. Karena Priceza adalah tempat mengumpulkan berbagai informasi dari toko ternama yang paling komprehensif.

Ternyata Priceza lagi bikin event seru banget. Best Deals Hunter! Dapat voucher belanja hanya dengan main game? Bisa banget!


Gimana cara mainnya nih?
1. User harus “Login” terlebih dahulu sebelum bermain
2. User yang belum mendaftar menjadi Member Priceza, silahkan “Sign Up”


3. User memiliki waktu selama 30 detik untuk bermain


4. User harus mengklik ke produk yang memiliki Harga Terbaik untuk mendapatkan poin hingga waktu bermain selesai
5. User yang mengklik ke produk yang memiliki Harga Kurang Baik akan dikurangi waktu bermainnya selama 1 detik


6. User berhak untuk mendapatkan tambahan waktu selama 10 detik untuk bermain dengan “Share” game ini ke Facebook
7. User harus mengumumkan poin yang diperoleh untuk mengetahui posisi ranking terbaru (Sistem hanya menampilkan Poin Tertinggi yang telah berhasil Anda capai)


8. User harus berusaha untuk mengalahkan user yang lain untuk mendapatkan poin yang tertinggi agar bisa menduduki ranking teratas dan memenangkan hadiah dari Priceza
9. User dapat bermain berulang kali tanpa batas setiap hari untuk mengumpulkan poin


10. Menangkan Ratusan Gift Voucher dengan total JUTAAN Rupiah
11. Game ini berlaku dari tanggal 10 Oktober 2016 - 21 Oktober 2016
12. Pengumuman Pemenang dilakukan pada tanggal 31 Oktober 2016 di www.priceza.co.id
13. Penyerahan Gift Voucher dilakukan pada tanggal 01 November 2016 - 10 November 2016

Hadiahnya?
#1 => IDR 800K
#2 => IDR 600K
#3 => IDR 400K
#4 - #50 => @ IDR 200K
#51 - #120 => @ IDR 100K

Seru banget kan? Cara kerja game Best Deals Hunter ini mengingatkan gue sama salah satu ceritanya Mark Zuckerberg si pendiri Facebook di film The Social Network, saat Mark bikin semacam game yang meranking cewe. Lihat deh cuplikannya di bawah. Mungkin Priceza terinspirasi dari ini ya, hehe. Selamat berburu voucher!



Rabu, Oktober 19, 2016
Gimana postingan gue? Lumayanlah, lumayan ancur. Jangan lupa komentarnya biar blog ini sedikit lebih rame. Tanpa kalian blog ini hanyalah butiran debu. Makasih sebelumnya.

5 comments:

  1. eh iya, aku juga pernah nonton film the net itu. emang ada game kaya gini ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ada, semacam milih cewe mana yang lebih cantik gitu, lihat deh cuplikannya itu :lepitrue:

      Hapus
  2. Lah ini asik amat, berburu vocer bisa lewat game doang :)
    nyari wifi dulu aah~

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah pas banget buat para pemburu vocer nih kak :3

      Hapus
  3. wah bagus banget nih dealnya!

    tapi lebih bagus lagi kalau dealnya dari shopee!


    https://shopee.co.id/Cemilan+Enak+Bikin+Kenyang+9-12+Jul-col.21147?smtt=1.3089

    BalasHapus

Pake Lepicon biar lebih greget komentarnya:

:3 3) :) :' :/ :| :v :@ :o :$ O) :D B) ;) :p :y :x :* :( :s

Dan ini beberapa lepicon yang diadaptasi dari rage face yang cukup terkenal:

:lepids: :lepifuck: :lepigusta: :lepilol: :lepimean: :lepiming: :lepino: :lepiokay: :lepireally: :lepisee: :lepitroll: :lepitrue: :lepiwhat:
 
Kembali ke atas