Jumat, 15 April 2016

Deklarasi Hati Pejuang Jomblo

Hai orang-orang baik (good people). Sudah cukup berdebu blog gue semenjak hasrat dan gairah nulis mulai berkurang, my bad. BLOGGER MURTAD! Lama nggak bikin postingan baru, sekitar 2 miliar tahun cahaya, yakali. Maaf buat yang (mungkin) (siapa tau ada gitu) (ngarepnya sih ada) nungguin postingan baru di blog ini. Kali ini gue mau berbagi pikiran lagi tentang hal yang selalu dibahas di blog ini. Jomblo.

IT'S FINE

Setelah menjadi jomblo menahun. Dengan teori dan metode menjomblo yang cukup memberatkan sebagian pihak. Beberapa pihak ada yang mencoba dan menyerah, ada juga yang bertahan dengan menambahkan sedikit variasi menjomblo yang diracik sendiri. Indahnya menyebarkan kejombloan... Kini gue mau sedikit curhat.

Jauh di Lubuk Hati
Kita bisa membohongi orang lain. Bohong adalah pekerjaan yang mudah. Tapi bisa nggak kita bohongi diri kita sendiri? Nope. Karena hati nggak bisa dibohongi. Ada 2 hal yang pengen gue bahas berhubungan sama hati dan bohong, yang cukup mewadahi permasalahan jomblo & pacaran.

Demi saus tartar gue pengen punya pacar!
Karena hanya orang munafik yang bilang nggak pengen punya pacar. Karena pacaran itu enak, nikmat, gurih, dan lezat.

Dengan penuh kesadaran gue tau pacaran itu nggak baik.
Karena @!&(#*#&!( *hati kamu lebih bisa jawab *ahay~

Tunggu, Sabar, Hingga Tiba Saatnya
Apa kalian pernah makan ayam goreng KFC? Atau makan bakso? Rasanya hanya orang bodoh yang langsung makan kulit ayam goreng KFC, atau langsung nyantok bakso gede pas baru mulai makan bakso. Kenapa? INSTING! Kita menyimpan hal yang luar biasa istimewa amajing di bagian akhir. Katanya biar kerasa ni'mat maksimal.

Begitu juga dengan hubungan asmara *azek*. Akan ada masa dimana kita bahkan diwajibkan untuk menjalin hubungan asmara. Adalah ketika kita sudah memenuhi kepantasan dalam membuat ikrar cinta abadi, pernikahan. Hubungan asmara itu ibarat kulit ayam goreng KFC, oke sip.

Aku Punya Hati Bukan Untuk Didonorkan
Kita punya hati, jadi otomatis bakal muncul rasa suka sama lawan jenis (kecuali bang *pul). Bisa stress dong kalau cuman nunggu doang tanpa ngapa-ngapain? Bisa. Makanya nunggu sambil melakukan sesuatu yang baik. Misalnya buat rasa itu menjadi motivasi, supaya menambah semangat berjuang dalam menggapai kesuksesan. Kalau udah sukses jadi PD dong buat ngelamar doi nikah? Lebih semangat, lebih cepet sukses, lebih cepet nikah, lebih cepet makan kulit ayam goreng KFC.

Aku Suka Dia, Dia Suka Budi, Siapakah Budi?
Kalau nunggu doang berarti nggak tau doi suka juga sama kita atau nggak dong? Udah semangat, sukses, pas ngelamar malah ditolak. Sakit kayaknya. Hal pertama yang harus diingat: Jangan pantang menyerah! Sisipkan do'a dalam usaha. Tuhan adalah pemilik hati makhluknya. Minta sama pemilik hatinya biar doi bisa jawab, "Aku mau dihalalin sama kamu," nanti pas kamu ngelamar.

Tapi bisa aja kita udah berdo'a sampe nangis kejer tapi doi tetep nolak. Demi apapun kamu sama sekali nggak rugi. Termotivasi. Tersemangati. Bukan sekedar berucap tapi melakukan tindakan nyata buat mewujudkan mimpi sukses terus ngelamar. Penolakan bukanlah akhir, justru awal dari pencarian baru. Jodoh udah diatur. Jangan takut jadi solo player selamanya.

Mantapkan prinsip. Deklarasikan hati. Selamat meramaikan khazanah perjombloan!



Jumat, April 15, 2016
Gimana postingan gue? Lumayanlah, lumayan ancur. Jangan lupa komentarnya biar blog ini sedikit lebih rame. Tanpa kalian blog ini hanyalah butiran debu. Makasih sebelumnya.

10 comments:

  1. Akhirnya diqii ngeblog lagi, setelah bercumbu mesra sama anime dan segudang gamenya hhhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kangen ngeblog, kopdar, dan segala tentang kita *azek :lepiming:

      Hapus
  2. anjay...udah 2 miliar tahun cahaya kagak nongol tulisan di blog ini, eh udah pas nongolnya langsung bikin baper tulisannya :') huahaha... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo ramaikan khazanah perjombloan :lepitroll:

      Hapus
  3. wow artikel yang keren dan menarik.. ooo iya kak kalau ingin tahu tentang cara membuat toko online yukk disini saja.. terimakasih

    BalasHapus
  4. Siip.. lanjutkan..
    hidup penjombloan smpai jdi halal pstinya..hehe

    BalasHapus

Pake Lepicon biar lebih greget komentarnya:

:3 3) :) :' :/ :| :v :@ :o :$ O) :D B) ;) :p :y :x :* :( :s

Dan ini beberapa lepicon yang diadaptasi dari rage face yang cukup terkenal:

:lepids: :lepifuck: :lepigusta: :lepilol: :lepimean: :lepiming: :lepino: :lepiokay: :lepireally: :lepisee: :lepitroll: :lepitrue: :lepiwhat:
 
Kembali ke atas