Minggu, 06 April 2014

Emang Pada Gila - Makan Sushi


Ini adalah video keempat yang Emang Pada Gila bikin. Awalnya gara-gara sepupu gue tiba-tiba ngasih sushi, iya makanan Jepang. Dan jujur, gue nggak suka sama sushi, entahlah. Mungkin banyak orang yang suka sama makanan kayak begituan, tapi gue lebih suka makanan-makanan khas Indonesia kayak gorengan dan lain sebagainya.

Video ini dibikin cuman semalem. Gue siapin sushi lalu ngontak temen-temen gue. Ceritanya tentang kami, orang-orang yang mulutnya khusus makanan Indonesia yang sok-sok-an makan sushi, dan muntah-muntah. This is it!


Jangan lupa komentarin video ini di Youtube ya! http://www.youtube.com/watch?v=iivjPuI7EEU

nb. buat mempertegas apa yang temen gue (Yogi) lakukan ketika ngeliat sushi, liat aksi Spongebob Squarepants yang satu ini deh:



Minggu, April 06, 2014
Gimana postingan gue? Lumayanlah, lumayan ancur. Jangan lupa komentarnya biar blog ini sedikit lebih rame. Tanpa kalian blog ini hanyalah butiran debu. Makasih sebelumnya.

6 comments:

  1. Hahaha.. videonya taibanget! XD
    Cintai produk Indonesia!

    BalasHapus
  2. Udah nonton video ini !!
    Kampret makan sushi sampe kek gitu..
    gue curiga ini sushinya sushi similikiti weleh-weleh..... :lepiming:

    BalasHapus
  3. hahahahaha
    sushi ada yang sedap ada yang tidak sedap :)

    amal singgah sini.. moga blog ni dimurahkan rezekii.. aamiiin

    BalasHapus

Pake Lepicon biar lebih greget komentarnya:

:3 3) :) :' :/ :| :v :@ :o :$ O) :D B) ;) :p :y :x :* :( :s

Dan ini beberapa lepicon yang diadaptasi dari rage face yang cukup terkenal:

:lepids: :lepifuck: :lepigusta: :lepilol: :lepimean: :lepiming: :lepino: :lepiokay: :lepireally: :lepisee: :lepitroll: :lepitrue: :lepiwhat:
 
Kembali ke atas