Minggu, 02 Maret 2014

Cowo Selalu Salah

d'Masiv - Apa Salahku *volume full*

Sebuah filosofi yang merugikan cowo banget, "Cowo selalu salah". Dan ini tejadi. Gue sering ngalamin. Ketika kita, para cowo melakukan hal apapun, jika tanpa seizin si cewe, maka itu adalah sebuah kesalahan, misal:

Cowo: "Aku beliin baju ini buat kamu"
Cewe: "Kamu. Beli. Berapaan?"
Cowo: "200 ribu (?)"
Cowo: "Itu kemahalan, b*ego!"

Ah, shit...

Karena kemahalan, cowo salah. Dan ini biasanya terus berlanjut, pastinya dengan si cowo yang selalu salah.

Cowo: "Iya maaf, aku salah, cowo emang selalu salah, hehe" *bercanda, mencairkan keadaan*
Cewe: "Jangan suka bilang gitu! Hih! Maksudnya cewe selalu nyalahin? Hah?"
Cowo: "Tuh kan, salah lagi..."
Cewe: "Ya udah, lupain aja!"
Cowo: "Iya, ini aku lupain"
Cewe: "Dasar cowo, pura-pura mulu hidupnya!"
Cowo: "Kan tadi kamu yang nyuruh aku lupain (?)"
Cewe: "Ya jangan diikutin!"
Cowo: "Terus kamu maunya apa?"
Cewe: "Yah... Masa nanya sih? Inisiatif dong!"
Cowo: "Aku kan bukan Tuhan yang tau segalanya"
Cewe: "Apa salahnya usaha dikit kek!"
Cowo: "Iya iyaaa, kamu yang cewe, aku yang salah, iyaaaaaa"
Cewe: "Bilang iyanya jangan terpaksa!"
Cowo: "Salah lagi? Okay... Iya :)"
Cewe: "Aku nggak bilang kamu salah kok, ngomong sembarangan!"
Cowo: "Ya udah, maafin aku"
Cewe: "Minta maaf terus nanti diulang lagi? Kuno!"
Cowo: "..." *kena stroke*

"..."

Hal ini jauh berbeda ketika cewe yang ngaku salah.

Cewe: "Aku tau ini salah aku. Kamu kan nggak pernah salah. Kamu kan ahli surga. Aku tau! Aku tau!" dan terjadilah adegan berdarah.

Ketika mereka ngaku salah, mereka tetep nyalahin cowo...

Aku rapopo.

Dear cewe-cewe yang berbudiman, apa ini sudah jelas? Apa yang selama ini kalian perbuat telah membuat kami, kaum cowo, tertindas dan tersiksa. Mungkin emang, kami sering melakukan kesalahan, kami sadari itu, tapi bukan berarti kami nggak pernah bener dong? Kami juga manusia... Perlakukan kami seperti manusia normalnya, dan jangan membuat kami mengalami keterbelakangan mental karena kalian...

So, cerita di atas hanya fiksi belaka, tapi kadang gue alami juga sih, beberapa. Buat cewe yang baca ini, maaf ya, ini cuman bercandaan aja (tapi dari hati). Mohon maaf bila ada kesalahan, karena kesempurnaan hanya milik Allah, dan karena cowo selalu salah.

Minggu, Maret 02, 2014
Gimana postingan gue? Lumayanlah, lumayan ancur. Jangan lupa komentarnya biar blog ini sedikit lebih rame. Tanpa kalian blog ini hanyalah butiran debu. Makasih sebelumnya.

49 comments:

  1. Ada juga saat dimana cewe (menjadi) yang salah.
    Cowo: maaf ya, kemarin ketiduran..
    Cewe: hehe, iya, gak apa kok
    Cowo: kamu marah?
    Cewe: nggak
    Cowo: beneran?
    Cewe: iyaa:)
    Cowo: tuh kan bohong
    Cewe: ...........

    Padahal udah jujur-_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. terusannya.
      Cewe: aku nggak bohong! kamu tuh ya, dasar tukang fitnah!
      Cowo: e... bukan gitu, maafin aku...
      Cewe: minta maaf terus nanti diulang lagi? kuno!
      Cowo: ... *leukimia*

      Hapus
    2. Emang cowoknya fitnah hih~

      Hapus
  2. tulisannya dikit tapi "TELAK" banget!

    BalasHapus
  3. kadang cowo selalu salah,
    kadang cewe selalu mengalah~

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sih yes, kamu kan yang cewenya :lepiokay:

      Hapus
    2. terus kalo cewe kenapa kak? :/

      Hapus
    3. udah ngalah aja kak. cowok selalu salah :lepitroll:

      Hapus
    4. cowo selalu salah itu pengakuan...
      cowo selalu disalahin itu pengaduan...

      Hapus
    5. kasian ya, pikiran nya hancur gegara filosofi itu.. cowoo cowo wk

      Hapus
    6. iya, kasian kita :lepiokay:

      Hapus
  4. hahaha. kampret. ngakak gua. tapi bener sih. dan cewek udah nyalahin, pake ngancem lagi. keturunan psikopat semua kayaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bro awas, hati-hati disiksa sama cewe, waspada :lepiokay:

      Hapus
    2. Maklum, si zega kan jomblo. Dia nggak akan mendapatkan siksa dari kaum wanita. Namanya jomblo, nggak punya cewek. Bener ga, diq? Hahaha.

      Hapus
    3. tapi gue juga jomblo suka tersiksa bro, cewe udah berkuasa :lepifuck:

      Hapus
  5. ahh.. gak juga kok gak jugaaaa.. B)

    BalasHapus
  6. gak bener ah kalau cowok selalu salah. yang bener cewek itu selalu benar :y
    kalau cewek baca ini rasanya pengen menggal kepala penulisnya :lepifuck:

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama ajaaa, gue udah mempersiapkan kemungkinan itu :lepiokay:

      Hapus
  7. Ya udah, jadi cewek aja kak :lepitroll:

    BalasHapus
  8. Wkaka, biasa nya nih cowok yang ngeladenin cewek yang suka nyalah-nyalahin itu, berarti cewek nya memang dia suka atau cantik. Kalau kebalikan nya mah, paling guwa tinggalin atau diamin. :))

    BalasHapus
  9. jadi cowok berarti sudah suratan takdir gan :lepilol

    BalasHapus
  10. Hahahha, bener banget nih postingan.
    tapi gmana gitu ya wkwk :D

    BalasHapus
  11. Untungnya gue cewek:lepisee:

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi postingan lo ini ada benernya juga sih, dieq. Semua yang cowok lakuin itu emang nggak salah, tapi mereka nya aja yang suka bikin kesel cewek:(

      Hapus
    2. bikin kesel? okay :lepiokay:

      Hapus
  12. Iya bangeettt

    apa-apa pasti cowok yang disalahin..
    pasti cowok yang ngalah..

    bete juga kadang-kadang hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha bener, kadang bete juga, ngeselin, tapi ya... :lepiokay:

      Hapus
  13. Hehehe iya kadang suka gitu :p Habisnya kan ngeselin, nggak ada inisiatif gitu sih.

    BalasHapus
  14. perempuan itu stress kayaknya :D
    amal singgah sini..moga blog ini dimurahkan rezekii..aamiiin..

    ayuh, join contest seo :) dapat duit lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha STRESS :lepiming:
      amiiin, ke tkp *ting*

      Hapus
  15. ralat ahhh... sebenernya itu kan cuma basa/basi aja sebagai bumbu penyedap suatu hubungan.. aku pernah nonton MTGW with theme "wanita tidak pernah salah". yang ternyata itu suatu tema kiasan & isinya tertuju just to laki2. bahwa wanita itu gak pernah salah bukan berarti wanita selamanya benar, hanya saja supaya laki2 tetap jadi pendekar, tetap bersabar dan mengalah meski sebenarnya laki2 tau dia tidak salah dan wanita lah yang salah... hikssss #_#

    BalasHapus
    Balasan
    1. intinya, hal itu membuat cowo selalu salah juga kan? hadeuh :lepiokay:

      Hapus
  16. Bukan cowo yang salah dieq, kamu yang selalu salah, mahahaha

    BalasHapus
  17. Makanya cari cewek/ calon istri yg Sholeha..
    -nggak suka nyalahin tp mo belajar ( dewasa )..
    - Bertaqwa & rendah hati..
    - keibuan & menentramkan..
    Jd.. yg bukan Sholeha.. tinggalin aja..😉

    BalasHapus

Pake Lepicon biar lebih greget komentarnya:

:3 3) :) :' :/ :| :v :@ :o :$ O) :D B) ;) :p :y :x :* :( :s

Dan ini beberapa lepicon yang diadaptasi dari rage face yang cukup terkenal:

:lepids: :lepifuck: :lepigusta: :lepilol: :lepimean: :lepiming: :lepino: :lepiokay: :lepireally: :lepisee: :lepitroll: :lepitrue: :lepiwhat:
 
Kembali ke atas