Minggu, 12 Januari 2014

Tips Super Mandi

Ketika tiba saatnya, karena keharusan yang memaksa, pasti kita harus "Mandi". Sebuah kata kerja yang selalu males dilakukan kalau kondisinya lagi dingin banget. Guepun sama, apalagi kalau lagi hujan di pagi hari, mandi? Mungkin terbayang seperti adegan pemerkosaan di sinetron dalam negeri, nggak banget!

Tapi, apapun alesan ketidak-pengenan mandi kita, tetep aja harus mandi. Kan kalau nggak mandi bisa bahaya. Badan jadi bau, kotor, penuh kenajisan, dan lain-lain. Katanya, karena jarang mandi pagipun bisa bikin panas dalem. Makanya, mandilah.

Ini pas kemaren gue mandi.

Oke, supaya mandi lebih mengasyikan dan bikin lupa rasa dinginnya, gue punya beberapa tips, yaitu:

1. Nyanyi
Banyak kan orang-orang yang nyanyi ketika mandi? Atau mandi ketika nyanyi? Sebenernya itu berpengaruh juga dalam proses mandi tersebut. Ketika nyanyi, maka badan kita akan sedikit lebih hangat, mungkin karena pita suara yang bergetar dan menyebabkan kehangatan atau entahlah gue juga nggak paham.

2. Ngehayal
Ini lumayan ngaruh juga. Karena biasanya, orang-orang yang lagi ngehayal itu bakal sedikit melupakan keadaan disekitar. Seakan-akan nggak lagi ngapa-ngapain. Tapi jangan ngehayal yang "ngehayal" ya, bisa-bisa sabun lo abis pas lo mandi.

3. Pake Air Anget
Ini udah pasti ngefek banget. Kan kalau air anget berarti airnya anget (lho). Yang jelas nggak akan sedingin air yang nggak anget (lho lho). Tapi gue pernah denger, entah mitos atau apa, katanya, kalau mandi pake air anget, beres mandi badan kita malah kerasa lebih kedinginan. Entah ini bener atau nggak.

4. Pake Jaket
Nah, karena kalau lagi kedinginan biasanya orang-orang pada pake jaket, kenapa pas mandi nggak? Tapi... Bentar...

So, itulah beberapa tips biar mandi nggak terlalu kedinginan dari gue. Mungkin lo punya tips lainnya? Silahkan sampaikan di kolom komentar ya! Selamat mandi! Mandi bareng yuk! Eh...

32 komentar:

  1. pertamax gg yaaaaaaaa . . .
    ntar ane mandi pake jas hujan aja , , :D :D
    nice tips, , ,

    BalasHapus
  2. Pake jaket belum mainstream, Tayamum lebih gak dingin bro :D

    BalasHapus
  3. Bener nih..
    Biasanya gue kalo mandi itu ngehayal, ngehayal kalo lagi gak mandi :D

    BalasHapus
  4. Poin terakhir MASUK AKAL, biar mandinya ngga kedinginan pake jaket aja,, klo masih dingin sekalian pke selimut, hahahaha

    BalasHapus
  5. kalo gue sambil duduk bertapa jadi seakan-akan lagi di bawah air terjun.. brussszhhhzhzhhhzhzhzhzhhzhhh jadi berisik gitu hauehaueha

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha seakan-akan lo ahli kungfu gitu bang? :lepitroll:

      Hapus
  6. Gue pake air anget. Haha. Kalo pake air dingin, biasanya loncat-loncat dulu, baca bismilah baru angkat gayung. Hahaha

    BalasHapus
  7. Ebusehhh, gue mandi make jacket keren juga kali ya.. :lepitroll:
    wakakakak...
    pake jacket sarung tangan dan jangan lupa AP boots moto... B)

    BalasHapus
  8. Kalau ane mah cukup mandinya barengan biar anget mah.

    BalasHapus
  9. gue biasanya mandi pake jas ujan kak -_-

    BalasHapus
  10. buahaha.. manteb nih buat diterapin!! pake jaket bulu2 boleh gak bang kalo pas lagi mandi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh aja, asal jangan jaket orang aja, ntar dimarahin yang punya :lepitroll:

      Hapus
  11. Mungkin gue makhluk yang beda sendiri. Entah kenapa sewaktu mandi, gue paling suka kalau air itu tambah dingin. Ya, nggak dingin-dingin juga kayak es. Haha.

    Ohiya, ada tips super mandi yang lo lewatkan untuk pria.
    Main sabun. You know what I mean. :lepitrue:

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo butuh ke psikiater :lepilol:
      self service? *pura-pura mati* :lepitroll:

      Hapus
  12. :lepids: belum nyoba yang pake jaket gan...hahaha

    BalasHapus
  13. kalau main bebek sambil mandi pasti labih mengasikan, sehingga dinginnya gak terasa. haha =)) :3

    BalasHapus