Sabtu, 18 Januari 2014

Jomblo Ngenes itu Delusi

Gue jomblo, karena takdir. Emang bener. Tapi, gue emang nggak mau pacaran kok. "Jangan munafik deh, semua orang pasti pengen pacaran", iya tepat banget. Gue juga pengen pacaran, tapi gue nggak mau. Dalam arti, gue pasti punya hasrat buat pacaran, biasa disebut "nafsu", tapi buat apa gue harus ngelakuin apa yang nafsu suruh? Makanya, gue nggak mau.

Fakta membuktikan, kebanyakan orang bermuka jelek, masa depannya sukses. Kenapa? Karena dikala temen-temen mereka pacaran, mereka nggak, karena mereka jelek dan nggak ada yang mau sama mereka. Dan itu malah jadi suatu keuntungan. Kenapa? Mereka jadi bisa menyalurkan hobi dan kemampuan secara lebih optimal, tanpa kendala pacar marah, galau, stress, dan lain-lain karena pacaran.

Dan, jangan lupa, prioritas yang lo punya mau kayak gimana? Kalau gue sih lebih memprioritaskan orang tua gue dulu. Jadi, sebelum ngebahagiain anak orang yang kita aja nggak tau asal muasalnya, mending bahagiain orang tua kita dulu. Mereka yang udah menyayangi kita dari lahir sampai kapanpun lho.

Forever Alone is shit, with sugar on the top.

Jomblo ngenes? Come on! Lo cek lagi siapa jomblo yang lagi ngenes itu, siapa? Jelas-jelas si jomblo ngenes itu adalah orang yang suka pacaran, orang yang kalau pacaran lebay banget dan pas putus melankolis banget. Jadi jangan salah persepsi, jomblo ngenes itu adalah jomblo yang tidak bisa mengoperasikan keistimewaan jomblo dengan semestinya. Jomblo ngenes itu emang jomblo, tapi jomblo belum tentu jomblo ngenes.

So, jadi jomblo aja. Ngenes atau nggaknya seorang jomblo itu bergantung dari sudut pandang dari si jomblo itu sendiri. Kalau ngerasa ngenes, ya pasti ngenes, kalau nggak ngerasa, life is more beautiful if you can do that.

6 komentar: