Sabtu, 04 Januari 2014

Apa itu Quirky Alone?

"Quirky alone" is a neologism referring to someone who enjoys being single (but is not opposed to being in a relationship) and generally prefers to be alone rather than dating for the sake of it. (sumber: en.wikipedia.org )

Jadi, quirky alone itu, adalah orang yang menolak tindakan keharusan berpasangan. Kayak nyari aman biar nggak terperangkap dalam hubungan yang cuman bikin galau. Makanya, quirky alone adalah tipikal orang yang terbuka sama siapapun dan apapun. Mereka nggak mau pacaran cuman karena, "Mending pacaran daripada jomblo".
 
Yeahahaha!

Quirky alone adalah jomblo yang bangga sama status jomblo mereka. Mereka jomblo dan mereka nggak apa-apa. Malah biasanya mereka jadi orang yang diidam-idamkan banyak orang.

Nah, inilah yang disebut orang hebat. Hebat dalam bersosial, dan beragama juga. Dalam bersosial, mereka nggak akan milih-milih orang, dan nggak akan menspesialkan seseorang. Ini yang disebut anti diskriminatif. Emang siapa sih yang pengen dibedain? Misal kalau orang pacaran, mereka pasti baik bangetnya sama pacar mereka, sama orang lain biasanya kurang. Yang jelas, nggak sebaik sama pacarnya.

Lalu hebat dalam beragama? Jelas aja. Secara nggak langsung, karena quirky alone nggak pacaran, berarti mereka menjauhi zinah. Ini yang membuat mereka hebat. Ketika orang lain pacaran dan mereka nggak. Hanya orang-orang yang punya iman yang kuat yang bisa bertahan.

So, quirky alone adalah jenis orang yang pantes banget buat kita terapin di diri kita. Silahkan coba dan rasakan sensasinya jadi quirky alone.

34 komentar:

  1. nicepost sob . .
    sorry ane telat mampir diblog keren ini . .
    :D :)

    BalasHapus
  2. pasti lo quirky alone juga kan. haha

    BalasHapus
  3. oohh jadi udah pada mulai ngepost quirky alone ????????? :lepisee:

    BalasHapus
  4. Tetap istiqomah jadi quirky alone ya, Dieq! :D

    BalasHapus
  5. Wah nice info ki, pokoknya terus sebarkan #konspirasijomblo nya ya :D

    BalasHapus
  6. Lebih tinggi derajatnya dari forever alone. Mantap! B)

    BalasHapus
  7. Hahaha.. awas, singkirkan sabun mandi dan lotion teman2! hahaha

    BalasHapus
  8. kalo gue malah sebaliknya.. apa itu namanya ya?

    BalasHapus
  9. :lepitrue: super sekali

    BalasHapus
  10. Gue seneng sendiri, fokus sama dunia gue. Diledekin jones, gue nggak perduli. Ada yang naksir, ya so so lah tapi nggak sampe pacaran, karna gue lebih bahagia sendiri. Orang2 sampe ngira gue nggak suka sama laki, yaallah πŸ˜‚ Gue cuma wanita tulen yang pengen sendiri dulu sampe batas waktu yang gue belum perkirakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. do what you love, love what you do. anjing menggonggong, kafilah berlalu, tenang aja :lepitrue:

      Hapus
  11. Kayaknya aku juga bisaπŸ’ͺ😁

    BalasHapus
  12. w sama temen2 punya kelompok namanya " single qiurky alone" wwkkwkkw






    BalasHapus