Sabtu, 28 Desember 2013

Cinta, Monyet

Cinta tipe ini biasanya mewabah dikalangan ABG (Anak Baru Gede). Jadi, cinta ini hadir buat mereka anak kecil yang baru aja mulai baligh. Gue sebenernya bingung, kenapa disebut cinta monyet? Yang paling bingung itu kenapa harus “Monyet”. Kenapa nggak kelelawar atau tikus got? Tapi kayaknya pencetus kata cinta monyet ini tuh seorang pecinta hewan.

Hallo Kakak.

Anak baru gede itu emang identik dengan tingkat kelabilan paling tinggi diantara kalangan lainnya. Mungkin karena pengalaman yang minim banget, karena umurnya pun masih seumur jagung. Mereka biasanya akan menempatkan diri mereka seolah-olah mereka sedang berada di dalam sebuah sinetron. Mereka jadi pemeran utamanya gitu. Semuanya penuh drama.

“Aku nggak bisa hidup tanpa kamu”

Kata-kata kayak gini yang biasanya para penyandang cinta monyet katakan buat orang yang mereka suka. Coba aja kalau misalkan si kamunya beneran nggak ada. Apakah orang yang bilang kayak gini bakal langsung mati? Kayak ikan yang ada di darat, klepek-klepek nggak bisa nafas gitu? Gue rasa itu mustahil banget.

“Aku cinta kamu sampai mati”

Cinta sampe mati? Baru aja beberapa tahun atau bahkan bulan atau bahkan hari, udah bilang, “Aku cinta kamu sampai mati” ? Come on! Mereka yang udah nikah aja masih ada kemungkinan buat cerai, dan itu artinya cinta mereka nggak sampe mati.

“Kamu itu segalanya”

Kalau misalkan si kamu itu beneran segalanya, berarti si orang yang bilang kayak gini nggak perlu makan, minum, tidur, nafas dan lain-lain. Dia cuman butuh si kamu. Apa itu masuk akal? Ya jelas nggak, itu bodoh banget.

So, cinta monyet emang kadang bikin lucu. Tapi jangan lupa, kita semua pasti pernah merasakannya. Termasuk gue, dulu gue pecinta monyet, makanya gue suka ke kebun binatang. Yang penting kita belajar dari pengalaman cinta monyet kita, supaya kelak jadi lebih baik lagi.

15 komentar:

  1. muahahaha, situ pecinta monyet ya XD jadi udah pernah donk malam minggu bareng DOI~
    yah namanya pencitraan kata-kata gitu indah banget bet, kalau diutarakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. pernah di kebun tetangga gue :lepids:
      bullshit ye haha :D

      Hapus
  2. cinta monyet. noh, pacaran sama monyet aja sana. kali aja dia cinta mati sama lo. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak bisa, doi belum bisa lupain mantannya :lepiokay:

      Hapus
  3. Haha
    Yah, namanya juga cinta monyet, Diq. Monyet itu kan binatang yang kecil + mungil. Jadi, masih menganggap dunia itu berlebihan termasuk dunia kamu *eh. Untung namanya bukan cinta kampret ya. HAHAAA *astagfirullah :lepitroll:

    BalasHapus
  4. Kemanakah masa bocahku, bodohnya belum merasakan yg namanya cinta monyet.

    BalasHapus
  5. :D kadang kalo inget masa-masa cinta monyet, jadi malu sendiri.

    BalasHapus
  6. Hahaha berarti sebagian besar kita semua ini pernah merasakan jadi monyet dong :)). After all, blog mu keren dieqy! dari segala sisi malah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin bisa jadi gitu :lepiming:
      wah, makasih banyak bro :3

      Hapus
  7. Hahahahahahahhahahahahhaa.... Kocak banget ini blog.. Bahasanya itu lho..

    BalasHapus