Senin, 18 November 2013

Yang Penting Masak Mie

Transisi akhir bulan adalah masa dimana dompet dalam kondisi memprihatinkan. Dompet terlihat lesu, sering batuk-batuk, kadang-kadang bokernya mencret keluar recehan-recehan gitu. Kasian banget.

Tapi! Ada secercah harapan, ada jalan! Itu adalah 'mie instan'. Betapa gue idolakan pencipta makanan instan luar biasa ini. Gimana nggak coba? Udah isinya banyak, murah meriah banget lagi. Sungguh alternatif terbaik dalam masa kanker (kantong kering). Walau katanya jangan kebanyakan juga makan mie instan, katanya bahaya, soalnya mengandung MSG. Tapi apa boleh buat, daripada gue gak makan? Emang yang nyuruh jangan makan mie instan mau nraktir gue makan di warteg? Nggak juga kan? Yauda terpaksa gue makan mie instan, walau emang suka juga sih.

Mie instan itu cara masaknya gampang banget lagi! Cuman direbus and than beres. Ibaratnya nenek-nenek yang udah stroke juga mungkin bisa. Gue rasa mie instan itu memang disetting khusus untuk mereka yang pengen yang murah, dapet banyak, kenyang, enak dan gak ribet.

Sayangnya di kostan gue gak ada kompor, jadi gue gak bisa masak mie instan secara normal. Tapi itu bukan kendala besar buat gue, "Banyak jalan menuju Roma", itulah filosofi gue. Gak ada kompor? Gak masalah! Masak mie? Selow! Ada benda ajaib ini:


Namanya 'Electric Mug'. Doi sebenernya bukan buat masak mie, biasanya cuman buat masak aer biar mateng. Tapi menurut teori keterbandingan mie instan dalam aspek kehidupan yang sejahtera, diketahui bahwa:

"Dimana ada air yang mendidih, maka disana terdapat kemungkinan masak mie instan yang layak"

So, gue masak mie instan pake electric mug. Udah gak kehitung berapa kali benda ajaib ini membantu nyambung nyawa gue. Gue sangat berterima kasih untuk penemu electric mug, karyamu sangat brilian dan bermanfaat tinggi!


14 komentar:

  1. "dimana Air Mendidih, dimana ? dimanaa ? ? dimana sobb ? ? ?
    :D:D:D:D

    mampir diblog q sob , , ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha sumber kehidupan masa transisi akhir bulan tuh :D

      langsung ke tkp *ting*

      Hapus
  2. Wkwk pukpuk ya buat...... electronic mugnya....

    BalasHapus
  3. Hahaha masak pake itu? Eh gue juga kadang2 pake itu sih buat masak. Hahahah xD

    Gue juga sering banget makan mie instan. I LOVE INDO*MIE! Indom*ieee Seleraaakuuu ♩♪♬

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya electric mug itu multi talent banget :D
      apalagi rasa mi goreng beuh B)

      Hapus
  4. lanjutkan jangan takut MSG, hehe. soalnya katanya sih batas aman asupan MSG ke tubuh kita perharinya itu sekitar kalo kita makan siMSG itu sampe kita muntah-muntah. jadi mie instan masih aman ko :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa sampe muntah-muntah? wah keren nih, info penting banget :o

      Hapus
    2. iya, jadi kalo kita makan MSG belum sampe kita pengen muntah, itu masih aman buat tubuh kita. kalo ga salah pernah ada dosen yang ngomong gitu dik :D

      Hapus
    3. ini menjadi sebuah mukjizat tersendiri (kabar gembira) untuk kami para emiehers :')

      Hapus