Minggu, 17 November 2013

Blog Si Kevin (Absurd) Anggara


Kevin Anggara, anak SMA kelas 11 ini pencapaiannya mantep banget. Masa doi udah bikin buku judulnya 'Student Guidebook for Dummies' aja? Padahal *mungkin* temen-temen di kelasnya masih pada nulis buku catetan pelajaran doang. Emang ini orang buju buneng banget. Gue sempet ketemu doi, doi pendiem banget, tapi kalau diajak ngobrol asik juga sih, kalau difikir-fikir berarti doi 2 tahun lebih muda dari gue. Kalau lo pengen tau doi itu suka nonton video somplak yang jijik bikin pengen muntah, nih liat aja yang suka doi tonton:



Udah orangnya absurd, tulisannya absurd, yang doi suka juga absurd banget. Gue heran doi kalau malem bisa tidur nyenyak gak ya? Atau mungkin doi tiap malem suka ngepet? *peace vin* Abis kayaknya di kehidupan doi itu gak ada hal yang normal.

Ternyata doi punya blog juga loh, namanya kevinanggara.com isinya absurd banget juga. Apalagi doi bikin yang namanya Interabsurd (Interview Absurd) di blognya, jadi doi ngewawancara orang tapi pertanyaannya itu loh, asli absurd banget! Gak percaya? Buka aja sendiri. Gue juga pengen banget dah bisa masuk ke interabsurdnya doi, mungkin gue nanti bisa terkenal terus pacaran sama artis.

Buat tampilan kevinanggara.com menurut gue sih terlalu sederhana, mungkin kalau lebih aktraktif bakal makin keren. Maksudnya aktraktif disini tuh desain tampilannya gak cuman gitu-gitu doang. Misal bagian halamannya yang ini:


Mungkin kalau dibikin lebih wah bakal jadi nilai plus buat tampilannya. Juga misal bagian widgetnya:


Mungkin kalau judul widget dan isi widgetnya dibikin lebih menarik pasti bakal makin keren dah. Overall menurut gue sih blognya doi enak dipandang mata.

Oh iya si Kevin Anggara ini lagi bikin Giveaway - Tiga Bulanan. Itu tuh lomba blog yang doi bikin, nanti yang menang bakal dapetin buku doi, kan lumayan buat jadiin bungkus gorengan *peace vin*. Ayo pada ikutan dah! By the way bukunya doi keren banget loh, ada kertasnya gitu *peace lagi vin*. Asli bukunya keren!

So, Kevin Anggara is the absurd man. Dia absurd banget. Kalau gak percaya hitung aja ada berapa kata absurd di postingan ini.

7 komentar:

  1. Gue pernah nonton doang videonya, nggak suka, jijik :((

    Btw, makasih udah ikutan, good luck! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha gue kira lo suka, tapi minimal lo tau berarti suka :p
      oke sama2 bro B)

      Hapus
  2. Hahaha itu video, hoek lah :( good luck yaa kontesnya! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang videonya jijik banget :v amiiin, makasih yaa :D

      Hapus
  3. Oh... ternyata kevin orangnya pendiam toh? \o/

    BalasHapus
  4. good luck terus ko Kevinn,,, :)
    semangat :p

    BalasHapus