Sabtu, 16 November 2013

Kengacoan Pacaranholic

Emang sih yang namanya pacaran itu nikmat banget. Ketika lo bisa milikin orang yang spesial buat lo. Gak akan bisa diungkapin rasanya. Tapi jangan lupa, kebahagiaan itupun jangan sampe membodohi diri lo sendiri. Abisnya banyak banget para pacaranholic yang jalan fikirannya gak nomal alias ngaco.

Pacaranholic itu punya siklus yang bisa ditebak banget. Apa yang terjadi ketika mereka pacaran dan ketika mereka putus, asli ngaco banget pokoknya.

Yang bikin gue heran itu ketika mereka pacaran biasanya mereka bilang kalau pacar mereka itu istimewa, "Pacar gue beda, dia itu sempurna banget, dia yang terbaik yang pernah gue temui". Selang beberapa bulan dan masalah timbul di hubungan mereka lalu mereka putus, maka semua kata-kata itu berubah 180 derajat reamur, "Dasar mantan m*onyet anj*ing!".

Lalu akhirnya mereka move on, dan mereka dapet pacar yang baru lagi. And, do you know what? Mereka bilang *lagi* kalau, "Pacar gue beda, dia itu sempurna banget, dia yang terbaik yang pernah gue temui". Mereka gak kapok! Padahal jelas-jelas dulu dia pas pacaran sama mantannya dia bilang gitu dan sekarang faktanya itu mantan malah dia benci. Ngaco banget emang pacaranholic ini.

Ibaratnya orang lagi jalan terus dia jatoh ke got, basah & bau pastinya, dia cuci bersih deh. Eh dia malah jalan ke tempat yang sama dan jatoh ke got yang sama lagi. Itu berarti dia melakukan kesalahan yang sama di tempat yang sama, ngaco!

Jangan sampe kayak gini!

So, ketika lo pacaran ya biasa ajalah, gak usah sampe memuja-muja pacar lo sampe berlebihan. Toh nanti kesannya gimana-gimana-gimana gitu. Yang normal aja, biar gak ngaco.

18 komentar:

  1. waktu pacaran ''gw gg bisa hidup tanpu mu yank, pake icon kiss love lagi :* <3,, ketika putus apakah si yang ngucapin kt2 tsb masih hidup ya ???? kwkwkwwkwk

    BalasHapus
  2. bener -_- tapi itu apa yang disensor mas? :v

    BalasHapus
  3. ini kayak siklus pacaran ABG labil, hehehe

    BalasHapus
  4. Pacaran mah cuma main-main ini, ga usah terlalu diseriusin.

    BalasHapus
  5. Pacaran itu haram. Kalau sayang dan cinta sih langsung aja ngomong ke bapaknya biar jadi sekalian sama anaknya :| nggak usah bertele-tele muahaha.

    BalasHapus
  6. jangan pacaran, mending joblo aja.
    toh jomblo juga gabakal bikin lu jadi mati tiba-tiba. :v
    #efekjomblo

    BalasHapus
  7. Ninggalin jejak dulu lah. Ngomong ngomong pendapat lu banyakan soal pacaran ya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha gitu deh, gue itu konspirator jombloisasi B)

      Hapus
  8. daripada pacaran, mending langsung kawin. eh nikah deng
    hehe

    main-main ke blog gua juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget, biar halal ngapa-ngapain hehe

      ke tkp *ting*

      Hapus
  9. Yaaah diki namanya juga hiduuup -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih bener, tapi hidupnya jangan ngaco juga kan :D

      Hapus