Jumat, 13 September 2013

Pacaran itu Positif? Tidak ah

Banyak yang beranggapan pacaran itu positif, yuk kita bahas tentang 'positif' nya pacaran dan faktanya.

'Semenjak pacaran aku jadi rajin belajar'
Faktanya berarti kalau dia nanti gak pacaran berarti dia males belajar, itu positif? Tidak ah. Rajin belajar itu bukan karena 'pacaran' tapi karena kesadaran kita sendiri, sadar kalau itu hal penting, jadi rajin belajarnya permanen.

'Semenjak aku pacaran aku jadi rajin solat'
Faktanya berarti kalau dia solat karena pacar, bukan karena Allah, itu positif? Tidak ah.

'Semenjak aku pacaran aku jadi rajin makan'
Gak perlu dibahas.

Hal negatif hasilnya pasti negatif, pacaran juga negatif, hasil dari pacaran ya pasti negatif. Rumus matematika juga bilang + kali + adalah positif, + kali - (atau kebalikannya) adalah negatif! Lalu kenapa - kali - hasilnya adalah positif? Think smart guys! Hal negatif (tidak baik) menurut orang yang negatif (tidak baik) adalah hal positif, contoh:

Menurut maling mencuri itu hal biasa

Dan pertanyaannya adalah 'Kamu itu orang positif (baik) atau negatif (tidak baik)?' sehingga menghasilkan apa dari sebuah 'pacaran'? Jika menurut kamu pacaran itu positif maka kamu adalah orang yg negatif, dan sebaliknya.

Ayo jadi orang positif! Supaya hal negatif tetap negatif dimata kita, dan menjauhinya! 

0 comments:

Posting Komentar